Lupa Password Instagram dan Emailnya? Cara Mengembalikan Akun Instagram

Mungkin Anda juga menyukai

6 Respon

  1. Anonim berkata:

    Benerin dong Instagram aku . Lupa sandi dri email sama sandi dri Ig . Biasanya dulu masuk lewat FB tapi sekarang udh GK bisa masuk kenapa ya. Tapi aku bikin dulu melalui FB knpa udh GK bisa sayang bgt 😫

    • admin berkata:

      Masuk pakai FB memang simpel kak karena tinggal sekali klik, tetapi masalahnya kalau lupa password instagram sulit untuk recovery. Nah sebaiknya kakak hubungi instagram saja untuk melakukan verifikasi. Supaya nantinya kakak bisa menjelaskan bahwa akun ig dan fb kakak terhubung dan mau login. semoga berhasil.

  2. Ifa berkata:

    Username ig inget, tapi nomer hp yg dipakai daftar udah terblokir dan lupa kata sandi,gimana cara reset sandinya ya soalnya ignya nggak sengaja ke logout

    • admin berkata:

      Hai Kak, sebaiknya menghubungi instagram agar akun bisa dikembalikan. nantinya akan dikirimi kode dan diminta swafoto bersama dengan kode.

  3. Ifa berkata:

    Username ig inget, tapi nomer hp yg dipakai daftar udah terblokir dan lupa kata sandi,gimana cara reset sandinya ya soalnya ignya nggak sengaja ke logout

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *