Cara Verifikasi Akun Instagram Melalui Email dan SMS

Mungkin Anda juga menyukai

14 Respon

  1. Online Loan berkata:

    compare loan bad credit loans direct lenders online installment loans direct lenders credit loans guaranteed approval

    • admin berkata:

      Thanks for read my post. By the way, it is about cara verifikasi akun instagram melalui email dan sms, not about loans or credit. But it is no problem, thanks.

  2. Online Loan berkata:

    online loans no credit credit loans guaranteed approval credit loans guaranteed approval bad credit loans direct lenders

    • admin berkata:

      Hey bro Itimucin, thanks for come here. By the way, if you know Indonesian, this post is about cara verifikasi akun instagram by email and sms. But no problem if you want to text me about credit or online loan.

  3. Online Loans berkata:

    credit loans guaranteed approval payday loans in az bad credit loans credit loans guaranteed approval

    • admin berkata:

      Hey you, thanks for come here and read my blog post. Cara verifikasi akun instagram is about how to solve instagram problem. But it is no problem if you wanna talk about credit loans, i just little know about it.

  4. ardy berkata:

    akun instagram saya kena kode verifikasi 6 digit by sms tapi kode tidak dikirimkan padahal no hp sudah sesuai di tambah lagi akun saya tidak di temukan di pencarian, akhirnya saya tidak bisa pake cara lupa kata sandi karena nama pengguna & email saya tidak di temukan, mohon bantuannya gan kira kira solusi apa ya buat masalah ini, terimakasih seblumnya

  5. Rivan berkata:

    Tapi gimana kalo email sudah tidak di pakai lagi, nomer udh tdk actv, password ig lupa?

    • admin berkata:

      Hai Kak Rivan. Sebaiknya kakak menghubungi instagram agar diberi link untuk mengembalikan akun. Biasanya akan diminta swafoto bersama kode kak.

  6. rasyi berkata:

    udah aku coba kak,tapi kode verifikasi.nya tidak terkirim kepada akun e-mail saya, padahal akun e-mail saya masih aktif!

    • admin berkata:

      Hai Kak Rasyi. Apakah akun instagramnya masih bisa diakses. kalau begitu tidak apa apa kak, itu hanya untuk memastikan kalau akunnya masih terhubung kok. Namun selalu psatikan bahwa informasi nomor HP dan email selalu yang aktif ya kak. kalau tidak bahaya kalau sampai dibutuhkan kode konfirmasi 6 digit.

  7. Ida berkata:

    Halo min.. Sy dlm 1 hari bisa 3-4 x lo dimintain kode verifikasi.. Dan stiap hari.. Itu knp sih.. Heran

    • admin berkata:

      Hai Kak Ida, untuk akun instagramnya apakah masih bisa dibuka? itu untuk alasan keamanan kak, sehingga nanti kalau pas ada apa apa akan ada kabar ke SMS. Pastikan nomor HPnya diupdate yang masih aktif ya kak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *